Jumat, 25 Desember 2009

IKALOGI BUKAN ORGANISASI PAPAN NAMA

Anggapan bahwa ikalogi sebagai organisasi papan nama ternyata tidak beralasan, buktinya ikalogi dibawah komando dr Anantasika SpOG(K) telah melakukan tindakan nyata. Tanggal 12 desember 2009 sebagian besar personil ikalogi ikut kegiatan bakti sosial ke panti werdha, panti asuhan darmajati, YPAC Nusa Dua. Donatur kegiatan adalah seluruh anggota ikalogi, beras, pakaian bekas, gula, buku, dll terkumpul sebagai wujud solidaritas anggota ikalogi kepada warga yang memiliki kekurangan. acara 3 tahunan yang dikemas sebagai apresiasi dari solidaritas sesama anggota baik berupa saling berbagi ilmu, bertukar pikiran, atau istilah kerennya bertemu wirasa.
Tanggal 18 desember2009 merupakan momen bersejarah bagi anggota ikalogi, karena saat itu AD/ART di revisi dan secara aklamasi mendukung residen menjadi anggota muda ikalogi, logo ikalogi disetujui dan diresmikan sebagai logo resmi ikalogi. sebelum pertemuan /rapat anggota di tutup dilakukan pemilihan ketua ikalogi baru, dan menetapkan ketua baru dr Doster mahayasa SpOG(K),acara pemilihan cukup seru oleh karena ketua incumbent dr AAN Anantasika SpOG diawal pemilihan memimpin dengan perolehan tertinggi menyingkirkan dr doster dan dr IB Semadi Putra, spog namun saat melaju ke dua besar dr anantasika spog kalah 1 suara dari dr doster. namun apapun hasilnya inilah pemilihan yang paling demokratis.
Terakhir sebagai pribadi saya ucapkan selamat tahun baru 2010 semoga tahun 2010 adalah tahun sukses bagi kita utamanya anggota ikalogi.

semoga.........
I Nyoman Rudi Susantha

Tidak ada komentar: